Antisipasi Covid-19 – Pemerintah Desa Kauman Melakukan Penyemprotan Desinfektan

Tulungagung Jum’at 20-03-2020 – Desa Kauman Kecamatan Kauman Kabupaten Tulungagung melakukan penyemprotan cairan desinfektan pada lingkungan kantor Balai Desa Kauman, mulai dari ruang kantor pelayanan, ruang rapat, ruang Kepala Desa dan Sekretaris Desa, hingga seluruh ruang lapisan kantor Balai Desa Kauman.

Seperti yang kita ketahui Kantor Desa merupakan salah satu tempat yang banyak dikunjungi oleh warga setempat atau luar daerah. Penyemprotan disinfektan dinilai cukup efektif untuk mencegah perebakan virus corona atau Covid-19.

Selain penyemprotan cairan desinfektan, di depan kantor pelayanan juga sudah disiapkan wastafel umum guna untuk cuci tangan. Semua orang yang datang berkunjung ke Kantor Desa Kauman wajib untuk cuci tangan terlebih dulu.

Tidak berhenti sampai disitu, didalam kantor ruang pelayanan juga disediakan hand sanitizer dan tisu. Tentu kita semua berupaya semaksimal mungkin untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Semoga kita semua terhindar dari segala macam marabahaya termasuk penyakit yang tidak diinginkan. Tetap jaga kesehatan dan selalu terapkan pola hidup sehat :)

Bagaimana reaksi anda mengenai artikel ini ?

Tinggalkan Komentar

Komentar anda tidak akan dipublikasikan, jika formulir yang ditandai * tidak diisi.